Ini Dia Tipe Jodohmu dari Hewan Peliharaannya, Guys!

sumber gambar https://campus.imcnews.id/read/ini-dia-tipe-jodohmu-dari-hewan-peliharaannya-guys

Ini Dia Tipe Jodohmu Dari Hewan Peliharaannya, Guys!
Oleh : Febrianiko Satria

Kamu udah dapat pacar? Cie tumben-tumbenan dapat pacar. Yakin itu adalah jodoh terbaikmu? Apa jangan-jangan masih ragu-ragu? Daripada kamu bingung mending kamu selidiki sifat-sifat aslinya dari hewan peliharaannya
  1. Kucing
Kamu tentu tahu hewan ini adalah hewan paling menggemaskan di seluruh dunia. Selain bisa kamu elus-elus, kamu juga bisa main-main dengan kucing dan jadikan dia boneka.
Kalau kamu dapat pasangan yang satu ini tentu kamu akan dilakukan begitu romantis. Bayangkan aja kucing aja disayang-sayang. Apalagi kamu. Kamu pasti dapat perhatian penuh dari dia. Apalagi orang yang memelihara kucing pasti jarang mengurung atau mengikat peliharaannya, dapat dipastikan kamu akan dibebaskan memilih apapun dalam hidupmu. Tipe idaman banget kan?
  1. Anjing
Ini sudah pasti dia adalah tipe pemberani 11:12 lah dengan hewan peliharaannya. Yang jelas kamu akan dijaga dengan baik oleh dia maupun dengan anjingnya juga. Kamu akan dilindungi dari berbagai gangguan: mulai dari mantan yang ngajak balikan hingga kenangan yang selalu terbayang.
Sayangnya diantara semua keistimewaan diatas, orang yang memelihara anjing (terutama anjing galak) mengikat anjingnya dengan tali. Ini dapat dipastikan kalau pemiliknya akan melakukan hal yang sama dengan pasangannya. Yakni membuat pasangannya ga pindah ke hati lain. Eh bukan hanya itu aja dia juga akan mengawasi kamu dekat dengan siapa aja. Intinya meskipun kamu bebas tapi tetap diawasi.
  1. Burung
Ini adalah tipe orang yang membuat pasangannya begitu diistemewakan. Bayangkan aja kandang burung aja dibuat bagus-bagus banget. Tiap makan dan minumnya sangat diperhatikan. Ini adalah pasangan yang cocok untuk kamu yang selalu ingin minta diperhatikan karena kamu akan selalu spesial untuk dia!
Tapi sayangnya karena dia menaruh burungnya disangkar. Itu artinya kamu juga ga bebas mau kemana-mana. Jangankan mau dekat dengan cowok/cewek lain, berteman aja udah dilarang. Kalau kamu ga suka dengan tipe posesif gini sebaiknya: tinggalkan!

  1. Memelihara Ayam
Nah ini dia yang paling beda diantara lainnya. Pada umumnya orang yang memelihara Ayam ini adalah mereka yang begitu perhatian pada pasangannya dan juga pemberani. Coba liat orang-orang yang suka sabung ayam. Dapat dipastikan Ayam-ayam disana adalah ayam yang kuat, indah dan sangat terawat. Bayangkan aja ayam aja dirawat apalagi kamu, pasti terawat banget dan buat dia bangga pamerkan ke teman-temannya.
Cuma ya namanya Ayam kan selain untuk dipamerkan juga untuk dimakan. Nah celakanya selain kamu dirawat untuk dipamerkan, kamu juga ladang investasi dia kalau ada apa-apa misal buat minjam uang. Kalau sudah begini mending sabar aja ya. Hahaha
Nah kalau udah tahu begini kamu udah bisa memperkirakan seperti apa jodohmu kelak.  Kalau saya sih hoby kucing. Nah udah tahu sendiri kan kucing itu gimana? Pokoknya spesial untuk kamu. Iya kamu bukan dia yang ninggalin aku.

Pertama kali dipublikasikan di IMC Campus pada 14 April 2018
https://campus.imcnews.id/read/ini-dia-tipe-jodohmu-dari-hewan-peliharaannya-guys

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RS4: Mencontek Di Sekolah (drama)

Naskah drama: Kasih Ibu

Cerpen: Mengejar Cinta Seorang Cowok